Mengapa Bayclin bisa untuk Desinfectan Virus Corona?

Posted on

Mengapa Bayclin bisa untuk Desinfektan Virus Corona?


 
Saat wabah virus corona merebak akhir-akhir ini ,kita hanya bisa mencegahnya, karena belum ada obat yang efektif untuk mengobatinya seperti halnya virus influenza yang sekarang sudah banyak obatnya. Maka cara terbaik adalah mencegahnya. Banyak cara untuk mencegahnya, cara-cara kita untuk mencegahnya yaitu mulai dari  social distancing, cuci tangan sampai penyemprotan desinfektan.
Nhah kali ini admin ingin membahas desinfektan yang murah dan dapat kita buat sendiri. Ternyata Bayclin lah jawabannya, hanya dengan dicampur air yang lebih banyak kita bisa menjadikan bayclin sebagai bahan dasar desinfektan.

Mengapa Bayclin?

Mengapa Bayclin bisa menjadi bahan dasar desinfektan virus corona? Karena bayclin mengandung sodium hiplokorit yang senyawa ini sangat ampuh untuk membasmi virus. Itulah jawabannya mengapa bayclin untuk desinfectan virus corona ini. Namun kita tidak boleh sembarangan mencampur karena ada takarannya khusus.

Berapa perbandingan campuran air dan Bayclin?

Bayclin mempunyai kandungan sodium hiplokoritnya sebanyak 5,25%.  Padahal untuk membunuh virus tapi aman dari manusia hanya butuh 0,5% nya saja. Maka solusinya adalah 1 botol bayclin murini  dicampur dengan air sebanyak 9 botol bayclin. Jadi perbandingan campurannya adalah 1:9.
 
 
Maka apabila kita ingin membuat desinfektan sendiri namun bayclin habis di pasaran, carilah pemutih sejenis atau produk lain yang ada senyawa sodium hiplokorit. Kemudian cek kandungan sodium hiplokorit nya berapa persen, bila sama 5,25% maka perbandingan campuran air yang di pakai juga sama yaitu 1:9. Acuan yang paling penting senyawa tersebut aman untuk manusia namun membunuh virus tersebut adalah 0,5% saja.