Home » Guru » Download Contoh Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2021

Pakta Itegritas PPG

Download Contoh Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2021

Posted on
 
Sebagaimana yang bapak ibu ketahui bawahwasanya salahsatu persayaratan Seleksi Administrasi PPG dalam Jabatan 2021 adalah Hasil pindai (scan) Pakta integritas dari calon mahasiswa bahwa berkas/dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya yang dibubuhi materai dan ditandatangani. 

Untuk itu langsung saja kami berikan Contoh dan Akses downnload contohnya untuk mempermudah bapak ibu sekalian dalam melengkapi administrasi sebagai peserta PPG dalam Jabatan 2021.

Contoh Pakta Integritas Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2021


 
Lampiran Format Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan
PAKTA INTEGRITAS
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama       : ………………………

NIP/NIK : ………………………

Tempat/Tanggal Lahir : ………………………

Menarik Lainnya  Cara Cepat Menghitung Kuadrat Satuan 5 (Lima)

NUPTK : ………………………

Unit Kerja : SDN …………………

Alamat Unit Kerja : ………………………

Dengan ini saya menyatakan bahwa:
Berkas yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan.

………., … Februari 2021

Calon Peserta PPG Dalam Jabatan,

………………………….

NIP/NIK. …………………

 

Download contoh Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2021

Silahkan Klik disini Silahkan  Klik Disini

 

Persyaratan administrasi PPG 2021

Adapun  Persyaratan administrasi PPG 2021 sebagai berikut :

  • Hasil pindai (scan) ijazah S1/D4 (asli/fotokopi legalisir Perguruan Tinggi), bagi mahasiswa yang memiliki ijazah S1 dari luar negeri melampirkan surat penyetaraan dari Ditjen Dikti.
  • Hasil pindai (scan) SK Pengangkatan Pertama (asli/fotokopi legalisir Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota)
  • Hasil pindai (scan) SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 2 (dua) tahun terakhir (2019/2020 dan 2020/2021). SK tersebut dilegalisasi oleh:
  1. Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotokopi legalisir);
  2. Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk PNS yang ditugaskan sebagai guru oleh Pemerintah
  3. Daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir);
  4. Ketua Yayasan untuk Guru Tetap Yayasan (asli/fotokopi legalisir);
  5. Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk Guru bukan PNS di sekolah negeri yang memiliki SK dari pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir).
  • Hasil pindai (scan) SK Pembagian tugas mengajar 2 (dua) tahun terakhir yaitu tahun ajaran 2019/2020 dan 2020/2021. (asli/fotokopi legalisir Kepala Sekolah).
  • Hasil pindai (scan) Surat Izin dari atasan. Jika peserta merupakan Kepala Sekolah, maka surat izin dikeluarkan dari Dinas Pendidikan Setempat atau Pimpinan Yayasan/Ketua Yayasan.
  • Hasil pindai (scan) Pakta integritas dari calon mahasiswa bahwa berkas/dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya yang dibubuhi materai dan ditandatangani. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *